Sunday, May 24, 2009

iseng iseng ga penting

ya ternyata liburan yang ditunggu tunggu malah jadi membosankan yaaa. jadi tadi gue iseng iseng buka myspce gitu terus kayak nemu app yg kayak face double fb gitu, tp ini lebih banyak dan lebih oke haha terus gue nyoba pake foto gue yg bertiga sama dynda dan feli terus gue coba semua, inilah hasilnya

FELI CINA


haha banyak cina nya pasti ya, tapi ternyata kembaranya feli itu BUKAN CINA TAPI NEGRO haha
bingung juga gue kenapa ya feli dimiripin sama chad michael murray haha


DYNDA
HAHA ini juga ga bener kayaknya banyak jepang nya gitu, ada zhang ziyi segala lagi haha


YUDI


banyak ceweknya gitu dah, gue juga bingung haha, ya namanya komputer ya udahlah. waw ternyata gue miirip sama vivica a fox dan gong li dan naomi campbell dan beyonce akakaw




oke deh sekian dulu post ga penting gue, bubye

2 comments:

Anasthasya Mathilda said...

mirip beyonce yud? good lord, creepy much? hahahaha :p

Adnyd said...

wtf knp gua banyak cinanya gt yud? hahaha